Ada Celah Bug di Windows 7

JAKARTA – Dari beberapa laporan yang didapat dalam windows 7 terdapat suatu kesalahan yang biasa disebut bug. Pada saat menginstall service pack 1 RTM. Di dalam windows 7 dan windows server 2008 R2 dapat menghasilkan pesan dengan kode kesalahan  0x800F0A12 atas kegagalan proses penyebaran.

Pihak Microsoft telah menjelaskan bahwa pengecualian karena installer Sp1 RTM tidak menemukan akses untuk partisi system di windows 7 dan server 2008 R2.  Disebutkan, tidak ada akses untuk bagian ini (HDD ). Yang berarti bahwa file yang terdapat tidak dapat ditingkatkan dengan sumber daya baru yang di tampilkan dengan Service Pack 1.

Ada beberapa alasan mengapa hal ini dapat terjadi. are HDD yang tidak dapat di akses kesalahan yang menimbulkan pesan SP1 RTM 0x800F0A12. Raksaksa software ini pun coba member kan alasan kenapa hal tersebut terjadi pada system operasi baru besutannya.

  • Partisi system tidak secara otomatis di pasang, atau disediakan untuk windows, ketika StartUp.
  • Harddisk yang berisi partisi system dipindahkan sebelum memulai instalasi SP1.
  • Windosw berjalan pada jaringan area penyimpanan (SAN) dan akses ke partisi system telah dinonaktifkan.
  • Sebuah alat manajemen disk dari produsen perangkat lunak lain telah digunakan untuk menyalin disk partisi saat anda mencoba untuk menginstal SP1.

Microsoft Windows menyarankan pengguna untuk mengunjungi web dukungan SAN, atau untuk meminta perusahaan untuk bisa memberikan panduan tentang cara untuk mengakses partisi system. Atau matikan computer  secara fisik dengan langsung mencabut aliran listrik atau mencabut drive yang tidak diperlukan untuk memulai windows. Lalu hidupkan kembali kemudian coba mengulang install SP1 lagi. Ini mungkin bisa jadi jalan keluar untuk menghindari masalah diatas [wn/ hbs]

Berita sebelumyaAwas Pembajakan Akun Facebook Mengintai
Berita berikutnyaSensor Gerak ASUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here