Zuk Z1 Mini Gunakan Chipset Helio P10

Telset.id, Jakarta – Zuk bakal hadirkan seri mini dari versi Z1, atau bisa juga disebut dengan Zuk Z1 Mini. Meski Zuk tergolong nama baru dalam dunia smartphone, tetapi vendor asal China ini nampak percaya diri menelurkan beberaa varian untuk smartphone buatannya.

Zuk Z1 mini dibekali chipset varian terbaru dari Mediatek seri Helio P10, dengan kemampuan mumpuni untuk menjalkankan berbagai aplikasi maupun fitur yang ada di atas layar.

Menariknya lagi, masih dalam bagian dapur pacu, Zuk Z1 Mini dinyatakan akan hadir dalam dua varian berbeda, baik itu dalam segi penyimpanan ataupun RAM yang digunakan oleh keduanya.

Varian pertama menggunakan RAM 2GB dan internal 16GB, sedangkan untuk varian kedua memakai RAM sebesar 3GB dan ruang penyimpanan internal yang ekstra luas, yakni 32GB.

Adanya dua opsi tersebut untuk memberikan opsi pilihan kepada para pengguna smartphone, serta nantinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Karena kebutuhan setiap orang pastinya berbeda.

Untuk bagian layarnya, Zuk Z1 Mini memakai layar seluas 4,7 inci dengan kualitas 720 x 1280 pixel atau setara HD. Untuk lebih memperindah bagian visual layar, Zuk Z1 Mini menggunakan OS Cyanogen, yang memiliki tampilan lebih menarik dan berbeda di banding versi OS lainnya.

Belum ada lagi informasi yang didapat. Kita tunggu saja dalam beberapa waktu mendatang, semoga ada bocoran yang lebih detail, agar dapat mengurangi rasa penasaran Anda. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here