ZTE Axon M dengan Snapdragon 821 Terungkap di Geekbench

ZTE Axon M

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu muncul bocoran foto yang memperlihatkan wujud ZTE Axon M, smartphone foldable atau yang bisa dilipat buatan ZTE. Kali ini, smartphone lipat tersebut muncul di situs benchmarking, Geekbench. Pada situs tersebut, terungkap jika Axon M akan membawa prosesor Snapdragon 821.

Informasi tentang spesifikasi ZTE Axon M mulai terkuak. Di situs Geekbench memperlihatkan ponsel ini akan membawa prosesor quad-core 2.0GHz Snapdragon 821, RAM 4GB, ROM 2GB, baterai berkapasitas 3,210 mAh dan sudah berjalan di atas Android 7.1.2 Nougat.

Spesifikasi itu sedikit berbeda dengan rumor yang beredar sebelumnya yang mengungkapkan jika Axon M akan menggunakan Snapdragon 820.

Yang menarik, seperti diungkapkan GSMArena, skor single-core dari Axon M sudah bisa bersaing dengan ZTE Axon 7 yang gunakan Snapdragon 820 dan juga OnePlus 5 dengan Snapdragon 835. Hal itu tentu mengisyaratkan jika smartphone lipat ini memiliki kemampuan yang mumpuni.

[Baca juga: Seperti Ini Tampang Smartphone Lipat ZTE Axon M]

ZTE Axon M

ZTE Axon M sendiri membawa dua layar yang jika dilipat akan berukuran 6,8 inch dengan resolusi 1920 x 2160 piksel. Saat dilipat, smartphone tersebut akan terlihat seperti smartphone pada umumnya dengan desain yang relatif ramping.

Yang menarik disini adalah, ketika Axon M dilipat, maka masing-masing layar bisa menampilkan aplikasi atau proses lainnya sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengandalkan kemudahan multitasking pada smartphone. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here