ZenPower Ultra, PowerBank dengan Teknologi Quick Charging

Telset.id, Jakarta – Tak hanya dikenal sebagai produsen laptop dan smartphone, Asus juga melengkapi lini produknya dengan masuk ke segmen aksesoris. Pabrikan asal Taiwan ini baru saja memperkenalkan ZenPower Ultra, powerbank yang menawarkan kapasitas sekaligus tingkat pengamanan tinggi.

Sebenarnya bukan baru kali ini saja Asus mengeluarkan produk aksesoris, khususnya powerbank. Karena sebelumnya Asus juga sudah menghadirkan ZenPower dan ZenPower Pro dengan segala kelebihannya.

ZenPower Ultra adalah powerbank yang memiliki dua keistimewaan. Pertama, perangkat ini memiliki daya dengan kapasitas besar, yakni 20.100mAh. Lalu yang kedua, ZenPower Ultra diklaim memiliki perlindungan maksimal karena memiliki 8 sertifikasi keamanan dengan standar sertifikasi internasional.

Tak hanya mendapatkan sertifikasi pengamanan, ZenPower Ultra juga dilengkapi dengan 11 fitur keamanan tambahan yang dapat melindungi gadget penggunanya dari berbagai potensi gangguan.

Misalnya temperature protection, short ciruit protection, input/output over voltage protection, input reverse direction protection, overcharge/discharge protection, output over current protection, adapter protection dan lain-lain.

Selain berkapasitas ultra besar, 20.100mAh, ZenPower Ultra juga mendukung pengisian cepat (quick charging) berkat teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0. Yang menarik, tak hanya pada satu port USB yang disediakan, kedua port kini mendukung pengisian cepat, dengan total output dari kedua port bisa mencapai lebih dari 36W.

Dengan begitu, pengisian ulang baterai gadget yang di-charge bisa mencapai 1,75 kali lebih cepat dibandingkan dengan mengisi ulang menggunakan powerbank yang tidak mendukung quick charge.

Tak hanya pengisian ulang baterai gadget saja yang mendukung quick charging. ZenPower juga mendukung quick recharge sehingga dapat kembali terisi penuh dengan cepat. Jika diisi ulang menggunakan adapter yang mendukung quick charge, baterai 20.100mAh milik ZenPower Ultra dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 7,5 jam.

Bagi Anda yang tertarik, saat ini powerbank Asus ZenPower Ultra sudah tersedia di situs online resmi Asus. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here