telset

Youtuber Pamer Video Unboxing Galaxy Note 7 Dual-SIM

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 7 sebenarnya baru akan dirilis ke pasaran beberapa hari lagi ke sejumlah negara. Namun smartphone andalan terbaru Samsung ini ternyata sudah dijual oleh sejumlah toko di Mall di Dubai. Seorang fans Samsung yang beruntung memamerkan video unboxing Galaxy Note 7 versi dual-SIM yang dibelinya.

Pengguna yang beruntung bernama Victor itu langsung membuat vlog unboxing setelah berhasil menenteng Galaxy Note 7 yang dibelinya di Mall Dubai. Video unboxing Galaxy Note 7 yang dia buat langsung diposting di YouTube dengan ID Vic The Chick.

[Baca juga: Ini Spesifikasi Lengkap Galaxy Note 7]

Menurut penuturannya dalam vlog tersebut, dia berhasil membeli Galaxy Note 7 versi dual-SIM yang dibanderol seharga AED 2.999 (USD 815) atau sekitar Rp 10,7 juta, sudah termasuk bonus microSD card dengan kapasitas 128GB.

Victor kemudian duduk di sebuah perpustakaan untuk merekam vlog unboxing singkat Galaxy Note 7. Ia menjelaskan secara singkat fitur-fitur yang ada di phablet andalan Samsung itu, seperti fitur tahan air IP68, S Pen yang disempurnakan, USB Type -C, dan fitur keamanan iris scanner.

[Baca juga: 5 Kehebatan yang Ditawarkan Samsung Galaxy Note 7]

Dan seperti video unboxing pada umumnya, dia juga memperlihatkan semua isi yang ada di dalam kotak pembungkus Galaxy Note 7. Nah, ingin tahu apa saja yang ada di dalam box pembungkus Galaxy Note 7? Silahkan simak vlog unboxing-nya di bawah ini:

 

 

SourceSammobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0