Xiaomi 5X Jadi Perangkat Pertama Gunakan Sub Brand Baru?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi akan kembali meluncurkan perangkat terbarunya dalam waktu dekat. Berdasarkan rumor yang beredar, perangkat ini disebut-sebut akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan sub brand baru dari Xiaomi, yang akan dijual secara offline.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Xiaomi akan memiliki sub-brand ketiga dan akan diluncurkan pada bulan ini. Kabarnya sub-brand yang belum diketahui namanya ini nantinya akan menjadi “penghadang” Oppo dan Vivo di pasar China.

[Baca juga : Siap Hadang Oppo dan Vivo, Xiaomi Akan Perkenalkan Sub-Brand Baru]

Kembali soal perangkat baru, Xiaomi memilih nama 5X untuk ponsel barunya ini. Ponsel ini dikabarkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 4GB. Namun, menurut sumber lain, ponsel ini akan mengusung prosesor Snapdragon 660 dengan RAM 6GB.

Untuk spesifikasi lainnya, seperti dilansir dari laman Gizmo China, Xiaomi 5X akan memiliki layar full HD dengan dimensi layar 5,5 inci. Di sisi kamera, Xiaomi nampaknya akan membekali konfigurasi dua kamera belakang di perangkat tersebut.

Xiaomi 5X akan dibanderol dikisaran harga USD 294, atau sekitar Rp 3,9 juta, dan akan dijual secara offline di toko-toko seluruh Tiongkok. Bahkan untuk mendongkrak penjualan, Xiaomi menggunakan salah satu aktor papan atas bernama Kris Wu.

Sebagai informasi, selama ini Xiaomi sukses menjual perangkatnya hanya melalui penjualan secara online di Tiongkok. Xiaomi berhasil menuju puncak vendor paling laku di Tiongkok berkat strategi penjualan ini. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0