Home HOW TO Xiaomi Rilis Redmi 4X Varian RAM 4GB dan ROM 64GB

Xiaomi Rilis Redmi 4X Varian RAM 4GB dan ROM 64GB

Telset.id, Jakarta – Xiaomi sudah secara resmi memperkenalkan Xiaomi Redmi 4X dua bulan lalu. Hadirnya Xiaomi Redmi 4X juga memberikan warna segar bagi pada Mi Fans diberbagai negara seperti Indonesia salah satunya.

Seperti kita ketahui Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X menghadirkan dua opsi pilihan memori yakni RAM 3GB dengan Memori internal  32GB serta RAM 2GB dengan memori internal 16GB yang membuatnya cukup laris manis dipasar tanah air.

Namun kabarnya Xiaomi kembali menghadirkan varian lain dengan kapasitas memori dan RAM yang lebih besar yakni varian RAM 4GB dengan memori internal seluas 64GB dan diperluas dengan slot microSD.

Untuk spesifiaksi yang dibawa Xiaomi Redmi 4X RAM 4GB ini tak ada yang berubah. Dimana untuk ukuran layarnya masih tetap sama yakni 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Yang dimana layar yang dibawanya ini juga memiliki teknologi 2.5D.

Sementara untuk urusan dapur pacunya, smartphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang didalamnya memiliki prosesor Octa Core dan memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Xiaomi Redmi 4X masih tetap menawarkan lensa kamera bersolusi 13MP dibagian belakang dengan aperture f/2.0 serta memiliki lensa 5P dan fitur PDAF serta LED Flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP. So! Buat Anda pencinta Xiomi kita tunggu kehadiran varian ini di tanah air. (MS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version