Xiaomi Redmi Pro 2 Akan Usung 2 Varian RAM

Telset.id, Jakarta – Informasi terbaru yang Tim Telset.id dapatkan, Xiaomi Redmi Pro 2 telah terungkap gambar dan spesifikasinya. Semua informasi mengenai Xiaomi Redmi Pro 2 ini bersumber dari situs blogging China yaitu Weibo.

Dari spesifikasi yang bocor, Xiaomi Redmi Pro 2 akan tersedia dalam 2 buah varian. Varian pertama akan memiliki RAM sebesar 4GB dan internal 64GB yang dianggap mewakili seri flagship masa kini. Versi ini juga memiliki harga lebih murah karena dibandrol senilai $230 atau sekitar 3 jutaan.

Varian kedua adalah yang premium karena mengusung spesifikasi mumpuni RAM 6GB dan internal luas 128GB. Tentunya soal performa multitasking yang disajikan lebih cepat dan responsif. Soal harga juga dibandrol lebih mahal sekitar $260 atau 3,5 jutaan.

Kalau benar ini terjadi, Xiaomi benar-benar bikin gebrakan baru. Pasalnya sampai saat ini smartphone dengan RAM 6GB dibandrol lebih mahal sekitar 5 jutaan keatas.

Untuk Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2 akan menggunakan chipset Snapdragon dimana membawa daya lebih besar yaitu 4500 mAh.

Kemudian untuk kameranya menggunakan kamera dengan kemampuan 12MP bersensor Sony IMX362 dengan dukungan Dual Pixel autofocus. Bocoran lain pada bagian layar mengusung 5,5 inch beresolusi full HD. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -