Xiaomi Redmi Note 4X Gunakan RAM 4GB & Chipset Snapdragon 653

Redmi Note 4X

Telset.id, Jakarta – Ada kabar terbaru mengenai kesiapan Xiaomi untuk mendatangkan generasi terbaru dari Xiaomi Redmi Note 4 dengan membawa nama Xiaomi Redmi Note 4X. Perangkat ini kabarnya akan spesifikasi yang tentu jauh lebih unggul dan fitur yang lebih apik.

Secara spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X menawarkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang otomatis membuat kualitas kerja dari smartphone lebih baik dibandingkan Xiaomi Redmi Note 4 yang hadir dengan menawarkan chipset Mediatek MT6797 Helio X20. Bahkan tak tanggung-tanggung ada juga RAM berkapasitas 4GB.

Xiaomi juga akan memberikan dukungan hardware lain berupa memori internal dengan kapasitas 64GB dan yang tak kalah menariknya smartphone ini juga akan dilengkapi dengan dukungan fingerprint sensor sebagai system keamanannya.

Jika benar kabar yang kami dengar mengenai smartphone Xiaomi Redmi Note 4X diatas, kemungkinan besar smartphone anyar yang akan dirilis dalam waktu dekat ini juga akan menawarkan layar berukuran 5.5 inci dan akan dilengkapi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Kemudian desain bodi yang akan ditawarkan pun kemungkinan besar akan sama seperti Xiaomi Redmi Note 4 dengan menawarkan material full metal.

Belum diketahui secara pasti kapan smartphone ini akan dirilis dan berapa kisaran harga Xiaomi Redmi Note 4X ini. Namun yang pasti hadiarnya perangkat ini sebagai salah satu ponsel terbaru mereka tentu saja akan menjadikan semakin banyak pilihan. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here