Xiaomi Mi Mix 2 Resmi Diperkenalkan, Lebih Kecil Tapi Powerful

Telset.id, Jakarta – Akhirnya Xiaomi resmi memperkenalkan Mi Mix 3 pada sebuah acara yang digelar di Beijing University of Technology. Meski berpenampilan lebih kecil, namun suksesor dari Mi Mix ini lebih powerful.

Saat diperkenalkan, Xiaomi Mi Mix 2 memiliki ukuran layar yang lebih kecil dibanding pendahulunya. Smartphone ini hanya memiliki layar berukuran 5,99 inch saja yang menghabiskan 93% ruang depan dengan aspek rasio 18:9.

“Sekarang Mi Mix 2, 11,9% lebih kecil dibandingkan Mi Mix,” kata Xiaomi dalam keterangan resmi yang diterima tim Telset.id, Senin (11/09/2017).

Selain memiliki desain dengan bezel yang nyaris tidak terlihat di sisi kanan dan kirinya, Xiaomi Mi Mix 2 juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni. Sebut saja seperti prosesor Snapdragon 835 dengan empat varian RAM dan ROM.

Untuk varian terendah, Mi Mix 2 dibekali dengan RAM 6GB serta ROM 64GB. Sedangkan yang lainnya masing-masing 6GB/128GB dan 6GB/256GB. Yang menarik terdapat varian terakhir yakni Spesial Edition dengan RAM 8GB serra ROM 128GB.

Xiaomi Mi Mix 2 sendiri akan segera dijual di China pada 15 September mendatang. Berbeda dengan varian Mi Mix yang terbatas untuk wilayah China saja, Xiaomi juga menjanjikan kehadiran Mi Mix 2 di pasar global dalam waktu dekat. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0