Xiaomi Mi 5X Bareng MIUI 9 akan Diungkap 26 Juli

Telset.id, Jakarta – Seperti yang diharapkan, Xiaomi akan segera mengungkap sebuah smartphone baru. Xiaomi telah mengumumkannya di situs sosial China  Weibo bahwa akan melucurkan Xiaomi Mi 5X pada sebuah acara untuk media di China pada hari Rabu, 26 Juli.

Seperti yang bisa Anda lihat, Xiaomi Mi 5X akan menampilkan pengaturan dual-camera di bagian belakang, pemindai sidik jari, dan memiliki bodi logam. Sedangkan Antar mukanya menjalankan Android Nougat dengan antarmuka MIUI 9, yang juga akan diumumkan secara resmi pada hari yang sama.

Meski spesifikasi lainnya belum dikonfirmasi, namun sudah banyak bocoran yang beredar tentang perangkat ini. Xiaomi 5X kabarnya akan memiliki tampilan sport dengan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Anda akan menemukan chipset Snapdragon 625 dengan RAM 4 GB.

Sementara untuk harganya, smartphon yang memiliki pilihan warna Black, Gold, dan Rose Gold ini akan dijual pada kisaran harga USD 295 atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Namun semua ini masih sebetas rumor, jadi sebaiknya kita tunggu saja kepastiannya tanggal 26 Juli mendatang. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0