Home HOW TO Trik Akses WhatsApp Web di Android, Bisa Buat Kepoin Pasangan

Trik Akses WhatsApp Web di Android, Bisa Buat Kepoin Pasangan

Telset.id – Seharusnya, WhatsApp Web hanya dapat diakses pada perangkat seperti PC dan laptop. Tapi ternyata, salah satu fitur andalan WhatsApp ini dapat diakses juga lewat smartphone Android. Bagaimana caranya? Atau bagaimana cara akses whatsapp web di Android?

Well, memang perlu trik khusus untuk dapat akses fitur itu di smartphone Android. Tapi jangan khawatir, karena tim Telset.id akan membagikan caranya untuk Anda.

Trik ini berguna untuk Anda, karena Anda dapat menjalankan dua akun WhatsApp di satu smartphone tanpa bantuan aplikasi apapun. Yuk simak triknya!

{Baca juga: 20 WhatsApp MOD APK, Download Versi Terbaru 2020}

Akses Whatsapp Web di Android

Trik ini hanya berlaku apabila Anda menggunakan dua smartphone. Sehingga dapat memindai dan mengakses WhatsApp Web dengan mudah.

  • Sebelum mengakses situs WhatsApp Web, sebaiknya hapus history dari browser smartphone yang akan Anda gunakan. Dalam trik ini, kami menggunakan Google Chrome.
  • Caranya, tekan tombol tiga titik bertumpuk di kanan atas layar. Kemudian, tekan tombol History, dan klik Clear browsing data.
  • Jika sudah, sekarang akses situs https://web.whatsapp.com/. Lalu, tekan tombol tiga titik bertumpuk di kanan atas layar, dan aktifkan toggle Desktop Site.

  • Otomatis, tampilan situs tersebut akan berubah dengan menampilkan QR Code yang biasanya muncul pada WhatsApp Web versi desktop.

  • Sekarang buka aplikasi WhatsApp pada smartphone lainnya. Langkahnya sama, tekan tombol tiga titik bertumpuk di kanan atas layar, dan tekan WhatsApp Web.

{Baca juga: Cara Download WhatsApp MOD, Ini Kelebihan dan Kekurangannya}

  • Selanjutnya, pindah QR Code yang muncul. Apabila proses pemindaian selesai, otomatis WhatsApp Anda akan “pindah” ke browser smartphone lainnya, yang berarti Anda memiliki dua akun WhatsApp di satu smartphone.

Mudah kan caranya? Selamat mencobanya, dan semoga bermanfaat ya! (FHP)

2 COMMENTS

  1. Pernah suatu saat HP ketinggalan di rumah, ajaibnya masih bisa gunakan WA web adi kantor, memang sih semalam sempat gunakan WA web dan belum logout jadi kayaknya session nya masih nyambung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version