Home HOW TO WhatsApp Perpanjang Keberadaannya di BlackBerry dan Nokia S40

WhatsApp Perpanjang Keberadaannya di BlackBerry dan Nokia S40

Telset.id, Jakarta – Sebelumnya, kita telah mendengar kabar mengenai rencana WhatsApp untuk menghentikan dukungannya terhadap beberapa platform mobile, termasuk diantaranya perangkat BlackBerry OS dan BlackBerry 10. Namun, sedikit perubahan tampaknya akan terjadi, sebelum dukungan itu benar-benar dihentikan akhir tahun ini.

Sepenggal kalimat di bagian FAQ di website layanan mobile messaging itu mengungkapkan bahwa dukungan untuk BlackBerry OS dan BlackBerry 10 telah diperpanjang sampai dengan 30 Juni 2017.

[Baca Juga: Ini Daftar Ponsel yang ‘Ditinggalkan’ WhatsApp]

Selain BlackBerry, dukungan untuk platform Nokia S40 dan Nokia Symbian S60 juga akan berakhir pada tanggal tersebut.

Sementara platform lain, termasuk Android 2.1, Android 2.2, Windows Phone 7, dan iPhone 3GS/iOS 6, akan dihapus dari daftar dukungan sesuai rencana semula (mulai 2017).

Keputusan WhatsApp untuk menghentikan dukungan pada platform-platform ini sendiri dilakukan demi memberikan jalan yang lebih mudah bagi pelanggannya untuk berkomunikasi dengan mereka yang menggunakan WhatsApp. WhatsApp tak menampik bahwa platform tersebut juga merupakan bagian penting dalam kesuksesan aplikasi hingga kini. [IF]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version