Wah, Mark Zuckerberg Kena Trolls Hacker di Harvard!

Mark Zuckerberg

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Mark Zuckerberg akhirnya mendapatkan gelar sarjana dari kampusnya Harvard University setelah menanti 12 tahun lamanya. Namun di balik kesuksesan Zuck, begitu biasa dia dipanggil, terdapat momen unik nan memalukan yang terjadi di laman situs kampusnya, The Harvard Crimson.

Kejadian tersebut gara-gara seorang hacker yang melakukan deface pada situs tersebut dengan mengubah tampilannya menjadi foto-foto Mark Zuckerberg yang tampak aneh karena hasil rekayasa foto plus headline berita yang jauh dari kata “normal”.

[Baca Juga: Setelah 12 Tahun, Mark Zuckerberg Akhirnya di ‘Wisuda’]

Memang situs tersebut sudah kembali normal sekarang ini, namun seperti dilansir dari The Verge, presiden dari The Harvard Crimson, Derek Choi mengatakan jika tindakan tersebut benar-benar dilakukan oleh “unauthorized user” dan sama sekali bukan dilakukan oleh tim kampus sebagai tanpa selamat untuk bos Facebook tersebut.

[Baca Juga: Ini Reaksi Mark Zuckerberg Saat Dirinya Diterima di Harvard]

Pertanyaannya sekarang adalah apakah Mark Zuckerberg sempat melihat headline serta wajahnya yang terlihat aneh tersebut di situs kampusnya sendiri? (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here