Vivo Y67, Smartphone Selfie dengan Resolusi 16 MP

Telset.id, Jakarta – Vivo baru saja meluncurkan Vivo Y55 di Indonesia. Bersamaan dengan itu, mereka juga meluncurkan smartphone android selfie dipasar China Vivo Y67 ini mirip dengan smartphone buatan Oppo yakni Oppo A59s yang juga dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.

Vivo Y67 adalah smartphone selfie yang ditujukan untuk kaum hawa dengan kamera selfie beresolusi 16MP lengkap dengan fitur LED Flash.

Perangkat ini memiliki layar berukuran 5.5 inci yang mampu menyuguhkan gambar yang luas dan cocok untuk memenuhi kebutuhan hiburan.Sedangkan untuk resolusi layarnya masih memakai layar HD dengan kepadatan pixel 267 ppi.

Sayangnya Vivo Y67 menggunakan chipset MediaTek MT6750 yang berotakkan prosesor Octa Core dengan clock speed 1.5 Ghz. Pengolah grafisnya memakai GPU Mali T860.

Perangkat yang sudah berjalan pada OS Android Marshmallow ini mempunyai slot kartu Dual SIM dan menawarkan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, A GPS dan Port USB Type 2.0.

Untuk kapasitas memorinya sendiri 32GB untuk internal yang masih bisa diperluas lagi hingga 128GB. Salah satu kelebihan Vivo Y67 selain mengusung kamera depan 16 MP terletak dibagian RAM. Dimana kapasitas RAM yang dipakainya sudah mencapai 4GB.

Vivo Y67 didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang tidak disebutkan apakah perangkat ini mempunyai dukungan pengisian baterai cepat alias fast charging. Vivo sendiri mengklaim bahwa sensor sidik jari yang tertanam pada Hp ini bisa membuka layar hanya dalam waktu 0,15 detik saja. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0