Vivo X7 Ludes 250 Ribu Unit di Hari Pertama

Telset.id, Jakarta – Baru diluncurkan pada tanggal 7 Julu lalu, Vivo X7 langsung mencatat penjualan yang sangat mengesankan. Smartphone Android ini dikabarkan ludes terjual sebanyak 250 ribu unit pada hari pertama penjualan.

Angka penjualan itu tentu saja sangat bagus bagi sebuah vendor baru sekelas Vivo. Sebagai perbandingan, LG G5 hanya mampu terjual 1,6 juta unit pada bulan pertama. Vivo X7 mamang telah mencatat jutaan registrasi kurang dari satu minggu, maka tak heran jika angka penjualannya sangat tinggi.

Dibanderol seharga ¥ 2,498 (USD 375) atau setara Rp 4,8 juta, harga Vivo X7 sebenarnya tidak murah. Namun spesifikasi dan tampilannya yang tergolong premium, membuat perangkat ini sangat menarik. Vivo X7 dipasarkan secara offline maupun online di 667 kota dan bekerjasama dengan tiga retailer online terbesar di China.

Vivo X7 memiliki spesifikasi layar 5.2 inci Full HD, chipset Snapdragon 652 dengan kecepatan 1.8GHz, 4GB RAM, 64GB storage dengan microSD card slot. Untuk kameranya, pada bagian belakang 13MP dan kamera depan 16MP, kapasitas baterai 3000mAh, fingerprint scanner, dan berjalan dengan Android 5.1 Lollipop.

Vivo akan meluncurkan varian Vivo X7 Plus pada 15 Juli mendatang, dengan layar lebih besar, yakni 5,7-inci, baterai yang lebih besar dan kamera utama 16 MP.[HBS]

Vivo X7 pink

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here