Yuk, Lihat Gameplay ‘Watch Dogs 2’ [Video]

Telset.id, Jakarta –¬†Sebuah video gameplay Watch Dogs 2 telah dirilis oleh Ubisoft. Game yang memungkinkan penggunanya untuk merasakan sensasi sebagai hacker ulung ini telah masuk ke seri kedua. Game ini mengambil latar belakang kota San Francisco, sebuah kota yang diatur menggunakan versi baru dan lebih baik dari ctOS.

Video ini menunjukan kepada kita beberapa landmark yang paling terkenal di kota seperti Coit Tower dan Fisherman Wharf yang dapat dikunjungi oleh karakter protagonis, Markus yang selalu memanfaatkan peluang hacking untuk tetap selangkah lebih maju.

Skenario multiplayer baru untuk Watch Dogs 2 juga diperlihatkan dalam video gameplay dari Ubisoft ini. Dalam opsi multiplayer yang disebut Bounty Mode ini memungkinkan sampai tiga pemain dalam sesi yang sama untuk bergabung menyelesaikan misi demi mendapatkan reward.

Watch Dogs 2 kemungkinan akan dirilis pada 15 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Ubisoft mengharapkan bahwa game baru ini mungkin akan menjadi salah satu judul yang terlaris. Untuk menjadi yang terlaris, Watch Dogs 2 harus terjual lebih dari 9 juta kopi.

SourceUbergizmo

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -