Vertu Signature Touch Sky Blue, Ponsel Super dengan Bandrol Rp 260 Jutaan

Telset.id, Jakarta –  Vertu kembali merilis perangkat smartphone terbaru bernama Vertu Signature Touch Sky Blue. Smartphone ini jadi salah satu smartphone termahal di dunia.

Smartphone ini hadir dengan material terbaik, memakai material kulit sapi yang berasal dari pegunungan alpen. Selain itu, bodi Vertu Signature Touch Sky Blue dibalut material titanium grade 5 yang dipadukan dengan lapisan emas berwarna merah.

Layar smartphone ini juga dilapisi lapisan antigores yang terbuat dari kristal safir, sehingga tak mungkin tergores walaupun terkena goresan benda tajam. Kemudian untuk dapur pacunya, mengandalkan chipset Snapdragon 810 processor Octa Core 64-Bit dan memori RAM 4GB.

Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis Adreno 430 dan memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 2TB. Kemudian untuk sistem operasinya, smartphone mewah ini berjalan pada OS Android Lollipop terbaru.

Tidak hanya mewah di desain, perangkat ini juga memiliki kualitas audio yang sangat baik. Bekerjasama dengan Bang & Olufsen yang menawarkan kualitas audio premium, Vertu siap memanjakan telinga penggunanya.

Vertu Singnature Touch Sky Blue juga mengandalkan baterai berdaya 3.160 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya selama seharian penuh. Kemudian untuk urusan fotografi, Vertu memberikan kamera belakang beresolusi 21 Megapixel yang dimodifikasi oleh Hasselblad serta membawa fitur autofocus dan dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan, memiliki lensa berkekuatan 2.1 Megapixel.

Hardware canggih dan desain mewah yang dibalut material terbaik, membuat harga Vertu Signature Touch Sky Blue pantas dibanderol $19.800 atau sekitar Rp 264 juta. Luar Biasa!!(MS)

Vertu-Signature-Touch-Sky-Blue

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -