Utak-atik Modul Baterai LG G5 SE

Telset.id – Kabar baik bagi peminat LG G5 SE di Indonesia, smartphone premium tersebut bakal siap dipesan pada akhir bulan ini. Smartphone ini memiliki desain yang unik, yaitu menggunakan desain modular, yang diklaim pertama di dunia.

Sebagai varian khusus dari LG G5, LG G5 SE akan hadir dengan membawa berbagai fitur kunci dari LG G5, termasuk yang dipertahankan adalah keistimewaan desain modular. Dipertahankannya desain modular ini membuat LG G5SE bakal tetap membawa baterai yang dapat dilepas pasang dari tubuhnya yang ramping.

Disamping itu, juga bakal memiliki kompatibilitas terhubung dengan hampir seluruh koleksi LG Friends yang merupakan perangkat pendamping untuk memperluas pengalaman dalam penggunaannya.

Beberapa waktu lalu Tim Telset.id beruntung bisa melihat dan mencoba secara langsung smartphone terbaru besutan LG ini. Hal pertama yang bikin penasaran untuk dicoba adalah desain modularnya. Ternyata tidak terlalu rumit seperti yang dibayangkan.

Nah, untuk lebih jelasnya, kami akan memperlihatkan video cara mencopot baterai pada desain modular LG G5 SE. Yuk, dilihat video singkatnya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0