Cara Mudah Unduh Foto dan Video di Instagram Sekaligus

Telset.id, Jakarta – Saat menjelajah Instagram, pastinya kita pernah melihat sebuah foto atau video yang ingin di bagikan ke orang lain. Akan tetapi, dikarenakan peraturan yang di buat oleh Instagram, kita tidak bisa mengunduh foto atau video tersebut.

Akan tetapi, tim Telset.id punya cara untuk mengunduh seluruh foto dan video yang ada di profil salah satu pengguna Instagram. Caranya pun cukup simpel, tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun.

Caranya adalah buka laman Instagram yang ingin foto atau videonya ingin di unduh melalui browser desktop, misalnya laman Instagram Telset.id.

Setelah terbuka, muat semua foto yang ingin Anda unduh. Caranya dengan melakukan scroll ke bawah hingga tidak ada foto atau video lain yang dimuat.

Jika sudah terbuka, hal yang Anda harus lakukan adalah meng-klik tombol mouse bagian kanan, dan pilih save as.

Kemudian, beri nama kepada fille yang kita inginkan.

Hal selanjutnya adalah menunggu unduhan selesai. Setelah selesai, buka lokasi Anda mengunduh laman Instagram sebelumnya.

Buka folder dengan nama yang telah Anda simpan sebelumnya.

Di dalam folder ini, Anda bisa menemukan seluruh foto dan video yang telah diunduh dari sebuah laman Instagram. Akan tetapi, perlu di ingat bahwa foto yang terunduh bukan merupakan gambar dengan kualitas terbaik.

Jika Anda ingin mengunduh foto atau video Instagram dengan kualitas baik, maka Anda bisa mengunjungi situs seperti 10insta, instaport, ataupun melalui aplikasi seperti Instasave. [NCMS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0