Tips ‘Menang Banyak’ di Harbolnas

Telset.id, Jakarta – Dengan adanya lebih dari 200 e-Commerce, Harbolnas tahun ini menyiapkan diskon hingga 90%. Namun, seringkali online shoppers mengalami kesulitan dalam berbelanja karena harus membuka situs toko online satu per satu.

Untuk itu, Telunjuk.com menghadirkan fitur Wishlist. Wishlist merupakan fitur untuk mendapatkan info harga turun dari produk yang online shoppers incar dari berbagai toko online di satu website saja, yaitu www.telunjuk.com.

Untuk menambahkan produk ke Wishlist, online shoppers membuka www.telunjuk.com dan mengetik produk yang diingikan. Pada halaman hasil pencarian, online shoppers bisa klik ikon Wishlist di pojok kanan atas produk yang diincar. Lalu masukkan email di kolom yang sudah disediakan.

Ketika harga barang turun, Telunjuk.com akan mengirimkan notifikasi via email dan online shoppers dapat melihat produk lebih rinci. Setelahnya, tinggal klik tombol “Lihat Produk di Toko Penjual” dan dapat menyelesaikan tranksaksi di toko yang bersangkutan. Dengan begitu, online shoppers menjadi orang yang pertama kali tahu setiap kali ada perubahan harga. Saatnya menang banyak!

“Kami berharap Harbolnas 2016 sukses mengedukasi online shoppers untuk lebih mengenal kemudahan belanja online di Indonesia dan semoga fitur Wishlist dapat membantu online shoppers menemukan diskon dan promo Harbolnas dengan lebih mudah.” kata Hanindia Narendrata, selaku co-founder dan CMO Telunjuk.com.

Berikut gambar untuk mempermudah belanja online;

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here