TENAA Pastikan Kamera Moto Z2 Play “Single

Moto Z2 Play

Telset.id, Jakarta – Badan sertifikasi asal China, TENAA baru saja merilis tampilan serta spesifikasi dari suksesor Moto Z Play yakni Moto Z2 Play. Pada situs resmi badan tersebut, tampak terlihat tampilan dari Moto Z2 Play, meski masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Motorola.

Yang menarik dari bocoran Z2 Play ini adalah sisi kamera utamanya yang ternyata masih mengusung teknologi single camera, bukan dual-camera yang dikabarkan akan dimiliki oleh Moto Z2 Force. Mirip seperti desain pendahulunya, kamera utama beresolusi 12MP itu berada satu frame dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya, Moto Z2 Play hanya membawa kamera beresolusi 5MP saja.

[Baca Juga: Penerus Moto Z akan Dinamai Moto Z2?]

Sementara itu untuk spesifikasinya, Moto Z2 Play memiliki layar berjenis OLED berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), prosesor dengan clock speed 2.2GHz, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai berkapasitas 2820 mAh, serta sudah berjalan di Android 7.1.1 Nougat.

[Baca Juga: Wujud Moto Z2 Force Terungkap, Bawa Dual-camera]

Nah jika sudah muncul bocoran cukup lengkap ini di TENAA, mungkin tak berapa lama lagi bocoran lainnya akan muncul sambil mengiringi kemunculan dari smartphone yang mendukung Moto Mods ini. Tunggu saja ya! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here