telset

Tebus Kegagalan di Note 7, Samsung akan Perhebat Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Dengan munculnya kemungkinan bahwa Galaxy Note 7 yang kedua akan di-recall kembali oleh Samsung – menyusul kembali terjadinya ledakan yang melibatkan smartphone tersebut – sepertinya tidak ada alasan lagi bagi perusahaan Korea Selatan ini, kecuali menampilkan sesuatu yang istimewa pada smartphone mendatangnya. Ya, yang kami maksud adalah suksesor Galaxy S7, alias Galaxy S8.

Persoalan baterai sudah barang tentu menjadi satu hal yang paling harus diperkatikan. Selain itu, dari segi kemampuan juga harus mengesankan, jika tidak bisa dibilang tak terkalahkan. Nah, jika rumor sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ini akan diperkuat layar 4K untuk VR, kali ini sebuah laporan baru mengindikasikan beberapa informasi yang sangat menarik.

Pertama dan terpenting, ETNews menunjukkan bahwa Galaxy S8 akan membuang tombol home, dan menggantikannya dengan sensor sidik jari di atas layar. Mengingat Note 7 saat ini hanya melengkung di bagian tepi, spekulasi beredar bahwa Galaxy S8 akan melakukan hal yang sama dan menyingkirkan panel datarnya. Menariknya, laporan ini menambahkan bahwa layar melengkung S8 bisa meluas ke bagian atas dan bawah. Ya, Galaxy S8 bisa benar-benar tanpa bezel.

Tak hanya itu, laporan ini juga menunjukkan bahwa handset tersebut akan memiliki kamera belakang ganda. Fitur yang sama yang telah lebih dulu ada di smartphone buatan Huawei, Apple, Xiaomi dan HTC, lapor PhoneArena, Sabtu (8/10).

Menurut sumber yang sama, keputusan untuk melenggang dengan dua kamera utama telah diselesaikan oleh Samsung, namun perusahaan masih memperdebatkan apakah akan memilih all-in-one dual-kamera atau dual-kamera yang dipisah.

Tentu saja, sebuah smartphone tanpa bezel sama sekali adalah sesuatu yang diharapkan banyak orang, dan ini bukannya tidak mungkin akan menjadi jalan Samsung dalam mengembalikan kepercayaan orang. Apalagi setelah sejumlah insiden yang mendera Note 7. Well, kita lihat saja. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0