Home HOW TO Tampilan Dual Kamera dari Xiaomi Mi Note 2

Tampilan Dual Kamera dari Xiaomi Mi Note 2

Telset.id, Jakarta – Sebuah render yang menampilkan desain dari Xiaomi Mi Note 2 muncul di situs Weibo. Gambar render tersebut memperlihatkan bagian belakang smartphone ini dengan adanya penempatan dual kamera yang menarik.

Kenapa menarik? Itu karena desain dual kamera pada Xiaomi Mi Note 2 yang ditempatkan secara vertikal yang mirip dengan desain dual kamera pada Xiaomi Redmi Pro. Padahal sebelumnya, smartphone ini diprediksi akan mengusung dual kamera yang ditempatkan secara horizontal.

Pekan lalu, CEO Xiaomi, Lei Jun menyatakan bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan datang dengan banyaknya kejutan hebat. Karena itu kejutan, maka ia pun menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Namun menurut Jun, Mi Note 2 sudah masuk ke tahap produksi massal.

[Baca Juga: Smartphone Misterius Xiaomi Mejeng di Weibo, Mi Note 2 Kah?]

Smartphone yang kemungkinan besar akan diperkenalkan secara resmi pada November mendatang ini akan mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixel. Mi Note 2 juga akan memiliki dapur pacu yang mantap yakni Snapdragon 821 dengan RAM 6GB, memori internal 256GB, serta baterai berkapasitas besar 4000mAh.

Nah, apakah render yang muncul ke publik ini benar-benar merupakan desain dari Xiaomi Mi Note 2? Kita tunggu saja saat smartphone ini resmi diperkenalkan ya! (FHP/HBS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version