telset

Tahu Bulat Nangkring di Posisi 2 Google Play Store

Telset.id, Jakarta – Belum lama ini, sebuah permainan dua dimensi yang dirilis untuk Android sukses menarik perhatian publik. Yakni aplikasi “Tahu Bulat”. Peminat aplikasi ini ternyata sangat banyak sampai saat ini tercatat sudah mencapai  100 ribu lebih yang mendowload.

Aplikasi hasil ciptaan Own Games hasil karya anak bangsa ini sudah nangring di posisi ke-2untuk saat ini. Dalam aplikasi ini, pengguna akan menjual tahu bulat dan mengumpulkan uang. Uang tersebut digunakan untuk memperbarui segala peralatan bisnis yang ada di aplikasi tersebut. Cukup dengan menyentuh bagian atas layar, pengguna bisa memanggil calon pembeli.

Game ini sangat simpel. Para pemain diajak untuk membuat sebuah bisnis tahu bulat yang dijual di atas sebuah mobil bak terbuka yang terparkir di sisi jalan.

Dengan hanya menunggu pelanggan datang, pemain bisa mendapatkan uang dari penjualan tahu bulat, namun dengan interval pembelian yang sangat lambat. Untuk mempercepat penjualan, pemain diharuskan mengetuk layar untuk memancing pembeli dengan jingle tahu bulat yang sangat unik.

Selain itu, karakter yang dibuat oleh Own-Games juga terlihat sangat imut. Memang, dari semua game yang sudah dikeluarkan oleh mereka, seluruh game tersebut dihiasi oleh karakter yang lucu dan imut.

Namun, game ini tidak hanya dibuat untuk mengumpulkan uang saja, para pemain bisa meng-upgrade berbagai items pendukung untuk meningkatkan bisnis mereka. Mulai dari speaker, dapur, tenda, mobil, hingga resep, bisa di upgrade untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Nah, penasaran dengan game ini? Jika penasaran, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store secara gratis. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0