telset

Sulap Coretan-coretan Jadi Gambar Bagus Pakai AutoDraw

Telset.id, Jakarta – Apakah Anda seorang pelukis andal? Jika tidak, maka jangan terlalu kececwa dahulu. Karena, kini dengan bantuan teknologi, gambar yang tadinya “berantakan” bisa disulap menjadi sangat apik dengan AutoDraw.

AutoDraw merupakan salah satu tool online yang disediakan oleh Google untuk membantu memperbaiki gambar sederhana yang Anda buat. Alat yang baru diluncurkan awal minggu ini dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan yang mampu mendeteksi gambar.

Kecerdasan buatan ini didukung oleh teknologi machine learning yang berguna untuk menebak coretan yang digambar oleh pengguna. Setelah selesai mendeteksi, AutoDraw akan meberikan sugesti terhadap coretan yang dibuat.

Hingga saat ini, menurut laman Blog Google, AutoDraw bisa menebak ratusan jenis gambar. Dari mulai yang simpel seperti komputer, rumah, mobil, dan lainnya hingga obyek sulit seperti naga dan lainnya dapat dideteksi dengan baik.

Selain itu, kecerdasan buatan ini juga cukup pintar dalam mendeteksi gambar yang senonoh. Jika pengguna iseng menggambar gambar tersembut, maka AutoDraw akan menampilkan gambar lain sebagai hasilnya.

Untuk mencobanya, Anda tinggal menuju laman AutoDraw.com, dan tinggal mencoret-coret sesuka hati Anda. So, biar lebih jelas, Anda bisa melihat video di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0