WhatsApp Bikin Stiker Spesial Ramadan, Begini Caranya

Stiker WhatsApp Ramadan

Telset.id – WhatsApp menghadirkan stiker khusus edisi Ramadan. Stiker tersebut hadir di Indonesia dan bisa digunakan agar komunikasi Anda dengan teman dan keluarga menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (05/05/2020) stiker ini hadir berkat kolaborasi WhatsApp dengan ilustrator asal Indonesia Diela Maharanie.

Selain berkolaborasi dengan ilustrator Indonesia stiker ini semakin istimewa karena ini adalah kolaborasi WhatsApp untuk pertama kalinya dalam menciptakan stiker bertema Ramadan di pasar Indonesia.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Diela Maharanie untuk menciptakan stiker spesial edisi Ramadan untuk Indonesia,” kata Direktur Komunikasi APAC WhatsApp, Sravanthi Dev.

{Baca juga: Cara Memakai Satu Akun WhatsApp untuk 2 Ponsel}

Stiker WhatsApp ini menampilkan tradisi khas Ramadan yang lekat dengan masyarakat Indonesia untuk menghadirkan keseruan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Dengan ilustrasi cerah dan penuh warna, WhatsApp dan Diela menghadirkan sekitar 20 jenis stiker yang bisa digunakan untuk berkomunikasi. Misalnya ada stiker tentang Sahur, Imsak, Salat, Berbuka Puasa hingga ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Kami berharap pengguna dapat menikmati penggunaan stiker ini agar tetap terhubung dengan orang yang mereka cintai dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan dan Idulfitri bersama dari rumah masing-masing,” tambah Sravanthi Dev.

Bagi yang penasaran ingin mencoba stiker tersebut, berikut ini cara mendapatkan dan menggunakan stiker WhatsApp edisi Ramadan. Yuk Disimak!

  • Cari dan unduh aplikasi #PakeStikerWhatsApp Ramadan di Google Play.

Stiker WhatsApp Ramadan

  • Buka aplikasi #PakeStikerWhatsApp Ramadan dan ketuk “Tambahkan ke WhatsApp” atau “Add to WhatsApp” untuk menambahkan stiker.

Stiker WhatsApp Ramadan

  • Untuk menggunakannya, Anda bisa mengetuk ikon emoticon yang berada di pojok kiri bawah layar chat.

Stiker WhatsApp Ramadan

  • Selanjutnya ketuk ikon stiker dan pilih stiker yang Anda inginkan. Terdapat 20 jenis stiker yang dapat Anda gunakan untuk melakukan komunikasi dengan teman dan keluarga. Selamat mencoba.

{Baca juga: Cara Ganti Warna dan Font di WhatsApp, Biar Gak Bosan!}

Stiker WhatsApp Ramadan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here