Spesifikasi Bocor, Moto Z2 Play Meluncur 1 Juni

Moto Z2 Play

Telset.id, Jakarta – Lenovo kembali segera meluncurkan satu produk Moto terbaru mereka, yakni Moto Z2 Play. Kabarnya, ponsel ini akan diluncurkan pada 1 Juni mendatang.

Selain tanggal peluncuran yang bocor, ternyata spesifikasi lengkap dari perangkat ini pun ikut bocor.

[Baca Juga : TENAA Pastikan Kamera Moto Z2 Play “Single“]

Dilansir dari laman PhoneArena, ponsel ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 626 Octa-core dengan RAM 4GB. Untuk memori internal sendiri, ponsel ini akan menggunakan penyimpanan sebesar 64GB yang dapat diekspansi hingga 256GB.

Di sektor layar sendiri, ponsel ini akan mengusung layar 5,5 inci. Untuk resolusi gambar yang dihasilkan oleh layarnya, ponsel ini memiliki resolusi 1080p full HD.

Untuk kamera sendiri, ponsel ini disematkan kamera utama sebesar 11MP dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K. Sedangkan untuk baterai sendiri, ponsel ini akan menggunakan baterai sebesar 3000mAH.

Terakhir dikabarkan bahwa ponsel ini akan mengusung Android Nougat 7.1.1 dalam ponsel ini.

Namun hingga saat ini pihak Moto atau Lenovo masih belum mengkonfirmasi mengenai spesifikasi dan tanggal peluncuran dari ponsel ini. Yah, nampaknya kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk mengetahui kebenaran tersebut. (NC/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here