Jakarta – Sour Sally pionir bisnis frozen yogurt (froyo) di Indonesia, memasuki pasar gaming dengan meluncurkan Game App “Sally Sizzle”. Ini merupakan bagian dari strategi Sour Sally untuk memperkuat brand awareness Sour Sally di kalangan penggemar game serta menjadi pemain yang diperhitungkan di industri gaming.
Dalam keteranganya kepada Telsetnews, Jumat(9/05/2014), Donny Pramono, pendiri dan direktur PT Berjaya Sally Ceria mengatakan, “Peluncuran Sally Sizzle didasarkan pada dua pertimbangan bisnis. Besarnya potensi bisnis dari in-app purchase dalam game app. serta besarnya potensi pasar untuk memperkuat brand awareness Sour Sally di kalangan anak remaja dan kaum urban yang akrab dengan penggunaan gadget, hal ini akan mendorong pertumbuhan kunjungan pelanggan dan sales ke gerai-gerai Sour Sally.”
Donny juga mengatakan, melihat trend bahwa masyarakat saat ini sehari-harinya bersentuhan akrab dengan kecanggihan teknologi, maka kami harus menggunakan pola marketing mobile yang kreatif untuk menjangkau jutaan orang dengan cara yang interaktif dan engaging, bahkan ke mereka yang belum mengenal Sour Sally, tidak pernah mencoba atau belum menyukai froyo dan minuman yogurt Sour Sally. Seperti akan ada bonus-bonus produk atau topping yang bisa ditukarkan oleh pemain dengan skor tertentu, jadi game ini juga diharapkan bisa menarik pelanggan baru ke Sour Sally atau mencoba produk-produk baru Sour Sally.
Sally Sizzle adalah permainan topping puzzle match 3 yang simpel namun adiktif, yang dikembangkan Sour Sally dan Major Glasses Studio dengan konsep topping puzzle match-3 yang dapat diunduh secara gratis di seluruh dunia di Google Play Store mulai 1 Mei 2014 dan segera dapat diunduh di App Store, dan Windows Store.(ms)