Sony Xperia XZ (2017) akan Usung Layar Melengkung?

Sony Xperia XZ (2017)

Telset.id, Jakarta – Disaat Apple, Samsung, hingga bahkan Nokia bernafsu untuk meramaikan pasar smartphone di tahun 2017, ada satu perusahaan sepertinya terlihat “santai-santai” saja menyambut 2017. Perusahaan itu adalah Sony, yang bersama Nokia dulu sempat mengecap manisnya industri smartphone.

Hal itu terlihat dengan jarangnya rumor atau bocoran yang muncul mengenai produk dari perusahaan Jepang ini. Namun di penghujung tahun 2016, Sony sepertinya diam-diam mulai mempersiapkan senjata ampuhnya untuk bisa bersaing dengan merek-merek besar di pasar smartphone 2017.

Terbukti dengan adanya bocoran foto yang disinyalir sebagai Sony Xperia XZ (2017) yang pertama kali disebar oleh situs RacingJunky. Pada foto tersebut, terlihat panel depan dari Xperia XZ (2017) yang berwarna Gold. Menariknya, sepertinya Sony ingin “mengikuti arus” smartphone flaghsip di tahun depan yakni menggunakan layar melengkung dengan bezel yang sangat tipis.

[Baca Juga: Sony akan Ungkap Dua Ponsel Xperia di Ajang MWC 2017?]

Sony Xperia XZ (2017)

Speaker yang berada di bagian atas dan bawah seperti menegaskan bahwa nantinya Sony Xperia XZ (2017) merupakan smartphone yang mengedepankan sisi multimedia seperti ciri khas dari Sony. Selain itu, kemungkinan besar Sony Xperia XZ (2017) juga akan menjadi smartphone premium dan akan bersaing langsung dengan Samsung Galaxy S8 atau iPhone 8.

Tapi sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi atau fitur-fitur yang akan disematkan Sony pada Xperia XZ (2017) ini. Namun seperti biasa, jika sudah muncul bocoran fotonya, maka tak lama lagi bocoran spesifikasi dan fitur-fitur akan segera hadir. Kita tunggu saja. [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here