Viber Wink, Aplikasi Baru Mirip SnapChat

Viber WinkJAKARTA – Persaingan semakin sengit terjadi diantara para pemain aplikasi messaging. Strategi membuat produk yang serupa tidak diharamkan dalam perlombaan ini. Begitu kira-kira yang ingin dikatakan Viber saat meluncurkan Viber Wink, yang nampak mirip dengan SnapChat.

Hampir dapat dipastikan kehadiran Viber Wink memang disiapkan Viber sebagai “batu sandungan” alias pesaing bagi SnapChat. Disebut pesaing SnapChat, karena aplikasi ini pada dasarnya menawarkan fungsi yang sama dengan Snapchat.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video pendek berdurasi hingga 10 detik, dan membagikannya ke pengguna lain. Aplikasi menawarkan pilihan berapa lama foto atau video tersebut bertahan, yakni 1 detik, 3 detik, 7 detik, atau hingga 10 detik.

Setelah melewati waktu yang telah dipilih tadi, maka video atau foto tidak lagi dapat dilihat alias akan terhapus dengan sendirinya. Namun Viber juga memberikan opsi kepada pengguna untuk membuat foto atau video permanen.

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin mencoba Viber Wink, aplikasi ini sudah tersedia dan bisa didownload secara gratis di iTunes App Store dan Google Play. Selamat mencoba. [HBS]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here