NichePhone-S Ponsel Sebesar Kartu Kredit Banyak Fungsinya

Telset.id, Jakarta – Jika para vendor smartphone mainstream saat ini sedang berlomba-lomba menciptakan ponsel berlayar lebar, perusahaan yang satu ini malah melakukan sebaliknya. Future Model memilih untuk menciptakan sebuah ponsel yang super kecil dan tipis bernama NichePhone-S.

Ponsel ini memiliki dimensi hanya sebesar kartu kredit saja, dengan ketebalan sekitar 6,5mm. Di dalamnya tertanam sebuah sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, yang telah dimodifikasi habis-habisan oleh Future Model.

NichePhone-S Kecil Tapi Banyak Fungsinya

Meski telah dimodifikasi untuk ponsel berukuran super kecil, namun OS yang berjalan di NichePhone-S ini dapat menjalankan beberapa hal seperti smartphone lainnya. Seperti misalnya melakukan telepon, mengirim SMS, mendengar musik, dan lainnya.

Belum lagi, di dalam NichePhone-S juga terdapat sebuah slot kartu SIM dengan jaringan 3G. Sayangnya, ponsel ini belum mendukung jaringan 4G LTE.

[Baca juga: Facebook akan Bisa Cegah ‘Mantan’ Sebarkan Foto Bugil]

Selain itu, seperti mengutip dari laman The Verge, NichePhone-S juga memiliki kemampuan berkomuniaksi dengan perangkat lain melalui BlueTooth. Selan itu, masih terdapat juga lubang mini USB untuk mengisi daya layaknya smartphone lain.

Soal harga, NichePhone-S akan dijual seharga USD 95 atau sektiar Rp 1,3 juta saja. Ponsel ini akan mulai dijual di Jepang mulai 10 November mendatang. [NC/HBS]

SourceThe Verge

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0