Smartphone Meledak di Wajah Penyanyi Terkenal?

CeeLo Green

Telset.id, Jakarta – Disaat pemberitaan mengenai smartphone yang meledak dan terbakar akhir-akhir ini mulai mereda, kabar mengenai meledaknya smartphone kembali muncul dan bahkan menimpa seorang penyanyi R&B dan produser terkenal, CeeLo Green. Kenjadian ini terekam sebuah kamera keamanan ketika ia sedang menerima panggilan telepon.

Pada video tersebut, terlihat CeeLo sedang mengangkat teleponnya untuk menerima panggilan. Ketika sedang menerima telepon, tiba-tiba smartphone miliknya meledak serta mengeluarkan asap dan membuatnya tersungkur ke lantai. Memang sudah banyak kasus meledaknya smartphone yang merugikan korbannya seperti luka bakar yang cukup serius, mobil yang terbakar, dan lainnya.

[Baca Juga: Samsung Galaxy S6 Meledak di China Airlines]

Tapi sayangnya pada video tersebut tidak terlihat jenis atau merek smartphone apa yang meledak. Namun bisa dipastikan jika merek tersebut terungkap, maka perusahaan yang terkait akan sangat menurut reputasinya melihat korban kali ini adalah seorang penyanyi terkenal yang memiliki banyak fans di luar sana.

CeeLo Green pun langsung mengkonfirmasi jika ia baik-baik saja dan ternyata video ledakan tersebut merupakan salah satu bagian dari proyek yang ia lakukan yang disebut “Gnarly Davidson”.

[Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Utama Galaxy Note 7 Meledak]

“Saya hanya ingin memberitahu jika saya masih hidup, dan saya baik-baik saja, dan saya OK. Sejujurnya saya benar-benar kecewa dengan siapapun yang harus secara emosional terganggu oleh apa yang mereka lihat hari ini,” ucap CeeLo di akun Instagramnya.

Ia juga mengatakan jika seharusnya ia mempersiapkan segala hal untuk memperkenalkan identitas dari karakter baru ini dan langsung meminta maaf atas semua yang telah terjadi atas hal tersebut dan ia pun menutupnya dengan mengatakan “i’m OK“.

Duh ada-ada saja ya CeeLo Green ini. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here