Smartphone Lipat Pertama Samsung Bakal Rilis di Q3 Tahun Ini

Telset.id, Jakarta – Sebuah rumor baru datang dari China belum lama ini. Menurut rumor itu, yang datang dalam bentuk posting Weibo, Samsung akan memperkenalkan secara resmi smartphone lipat pertamanya di Q3-Q4 tahun ini, meskipun tanggal yang tepat serta bulan tidak terungkap.

Tidak banyak informasi yang diketahui tentang ponsel saat ini, kecuali bahwa ia memiliki nama kode internal Project Valley.

Menurut laporan GSMArena, Rabu (4/1/2017), perangkat ini mungkin akan dipasarkan dengan nama Galaxy X, dan dikabarkan datang dengan layar 4K. Perangkat ini juga disebut-sebut akan memanfaatkan berbagai bentuk biometrik termasuk jari, wajah, dan telapak tangan.

Beberapa aplikasi paten terbaru dari Samsung telah mengungkap sekilas mengenai akan seperti apa handset ini nantinya. Namun tidak ada keterangan mengenai harga yang akan dibawanya.

Project Valley sendiri pertama kali diungkap Samsung pada bulan Maret 2015 lalu. Kala itu, informasi yang didapat mengenai smartphone adalah tentang nomor model yang dipakai, dan daftar negara mana saja yang akan disambangi saat ia diluncurkan nantinya. Samsung memang berencana merilisnya secara terbatas di beberapa negara saja.

Sumber di SamMobile kala itu mengatakan bahwa smartphone ini akan menggunakan nomor model SM-G929F. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here