Smartphone Besutan Nexbit Ini Bisa Simpan Data Diatas 100 GB

nextbit robinJAKARTA – Startup Nexbit, yang tak lain merupakan buatan mantan petinggi Google dan HTC mencapai Kickstarter goalnya dengan menjual produknya seharga USD 500.000 dalam satu hari saja. Perusahaan akan menyediakan charger gratis untuk setiap ponsel yang terjual jika penjualan mencapai USD 1 juta.

Nexbit menghadirkan Robin, smartphone berbasis penyimpanan cloud dengan total 100 GB. Sementara penyimpanan internalnya mencapai 32 GB. Smartphone ini secara pintar menyimpan semua data video, aplikasi, foto dan sebagainya ke cloud sehingga pengguna selalu memiliki ruang untuk penggunaan di internal storage-nya.

Saat ini, Nexbit memulai kampanye 30 hari untuk Robin, yang akan mulai dikapalkan tahun depan. “Reaksi publik Menunjukkan bahwa pelanggan sangat percaya bahwa banyak hal yang bisa dilakukan dengan cloud, dan mereka siap untuk perubahan,” kata pendiri dan CEO Nexbit Tom Moss, seperti dilansir dari CNET, Rabu (2/9/2015).

Tidak seperti perusahaan lain yang menjual produk smartphone melalui operator, Nexbit hanya menjual sebagian kecil produknya melalui Kickstarter untuk meningkatkan kepedulian publik. Dengan cara ini, Nexbit akan mendapatkan pangsa pasar yang jelas. [AI/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here