Siap-siap! Galaxy A5 (2016) Terima Update Android Nougat

Galaxy A5 (2016)

Telset.id, Jakarta – Sebelumnya telah diberitakan bahwa Samsung Galaxy A3 (2017) akan segera cicipi Android Nougat. Namun kabar terbaru mengungkapkan bahwa tak cuma Galaxy A3 edisi 2017, karena Samsung juga sudah menggulirkan update Android Nougat untuk ‘sang kakak’, Galaxy A5 (2016).

Dilansir Tim Telset.id dari SamMobile, pembaruan dengan versi firmware A510fXXU4CQDK tersebut pertama kali terlihat di wilayah Rusia ketika salah seorang pengguna A5 (2016) mendapatkan update via OTA dan tidak tersedia melalui Samsung Smart Switch.

Si pengguna tersebut bahkan mengambil video user interface dari Galaxy A5 (2016) versi Android Nougat. Terlihat, halaman utama smartphone ini tampak lebih segar dan terlihat lebih smooth dari versi sebelumnya. Terdapat juga fitur dual-screen yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

[Baca juga: Samsung Galaxy A3 (2017) Segera Cicipi Android Nougat?]

Hingga kini masih belum ada informasi kapan Samsung akan merilis update Android Nougat untuk Galaxy A5 (2016) atau seri Galaxy A lainnya. Namun jika sudah muncul pembaruannya, mungkin saja beberapa minggu ke depan pembaruan tersebut akan segera muncul. Untuk memeriksanya, buka SettingsAbout DeviceSoftware Update. (FHP/HBS)

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here