telset

Setidaknya 10 Juta Orang Tinggalkan Android demi iPhone

Telset.id, Jakarta – Menurut sebuah aplikasi di Google Play Store, setidaknya 10 juta pengguna Android telah beralih ke iOS dalam beberapa tahun terakhir. Angka ini didasarkan pada apa yang dikatakan sebuah aplikasi bernama Move to iOS.

Aplikasi Move to iOS membantu pengguna Android beralih dari sebuah handset Android ke iPhone Apple dengan secara mudah memindahkan konten serta aplikasi dari ponsel Android ke ponsel yang ditenagai iOS.

Harus dicatat, bahwa Apple mengembangkan aplikasi ini dengan harapan bisa memudahkan pengguna dalam memindahkan aplikasi, kontak, dan foto dari ponsel Android ke iPhone. Lebih banyak orang akan beralih platform mengacu pada lebih banyak penjualan iPhone.

Pada bulan Oktober 2015, 1 juta hingga 5 juta pengguna Android telah menginstal aplikasi ini. Kurang dari setahun kemudian, angka itu naik menjadi 10 hingga 50 juta.

Kini, kita tidak bisa berasumsi bahwa setiap orang yang memasang aplikasi beralih ke iPhone. Sama seperti kita juga tidak bisa berasumsi bahwa jumlah sebenarnya dari instalasi aplikasi ini sama dengan jumlah yang tinggi dalam kisaran.

Bahkan jika kita menggunakan angka minimum, yang akan menunjukkan bahwa setidaknya 10 juta pengguna Android telah beralih ke iPhone selama satu setengah tahun sampai dua tahun terakhir.

Jelas, ini bukan studi ilmiah. Namun, mungkin ada baiknya bagi Apple untuk memeriksa nomor sebagai cara cepat untuk melihat apakah iOS mendapatkan pelanggan baru dari ranah Android.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk pindah ke iOS dari Android, Anda akan bisa mempermudah perpindahan dengan mengunduh dan menginstal aplikasi Move to iOS. Anda bisa melakukannya dengan mengunduh link berikut. [IF/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0