September, Samsung Luncurkan Galaxy Tab S3

Telset.id, Jakarta – Keberadaan Galaxy Tab S3 memang sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Kabar terbaru yang beredar Galaxy Tab S3 akan resmi dirilis pada bulan September nanti.

Pihak Samsung Korea Selatan menyatakan bahwa waktu rilis Galaxy Tab S3 yaitu tanggal 2 September. Nantinya, tablet ini akan memiliki 2 buah versi dengan bentang layar berbeda yaitu 8 inch dan 9.7 inch.

Layar yang memang lebar untuk berbagai aktivitas seperti gaming, membuka sosial media, browsing, streaming bahkan bekerja dengan keyboard eksternal. Resolusi Quad HD 2048 X 1536 pixels mampu menyajikan performa layar terbaik saat ini yang dimiliki Samsung.

Seperti bocoran informasi sebelumnya, Galaxy Tab S3 akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang memiliki performa kelas menengah keatas. Sisi resolusi Quad HD dioptimalkan oleh GPU Adreno 510 sehingga performa gamingnya lebih mumpuni.

Segi memori dibekali RAM sebesar 3GB sehingga spesifikasi sama dengan beberapa seri smartphone Flagship masa kini. Media penyimpanan internal 32GB dan masih disediakan slot MicroSD.Segi operasi sistemnya didukung Android Marshmallow 6.0.1.

Dari sisi fotografi, kamera utama Galaxy Tab S3 dibekali 8 MP lengkap dengan LED Flash yang menghasilkan rekam video Full HD. Sedangkan kamera depan dibekali kemampuan selfie 2 MP dengan resolusi video Full HD. (MS)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -