Seperti Inikah Smartphone Dual-camera Khas Samsung, Galaxy C10?

Galaxy C10

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu muncul rumor jika Samsung sedang menyiapkan handset terbarunya yang mengusung teknologi dual-camera yakni Samsung Galaxy C10. Smartphone tersebut kabarnya akan “menggantikan” Galaxy Note 8 sebagai smartphone pertama Samsung yang akan mengadopsi teknologi terkini di sisi kamera itu.

Nah saat itu, Tim Telset.id pun sudah memberikan sedikit bocoran mengenai spesifikasi serta wujud dari Galaxy C10. Sekarang, muncul kembali bocoran foto yang cukup lengkap meskipun foto tersebut hanyalah hasil render.

[Baca Juga: Galaxy C10 Bakal Jadi Smartphone Dual-Camera Pertama Samsung?]

Didapat dari situs Pricebaba, hasil render ini memang lebih lengkap dari bocoran sebelumnya karena kita sudah bisa membayangkan seperti apa Galaxy C10 nantinya. Sesuai rumor serta bocoran sebelumnya, Galaxy C10 memang akan menempatkan dual-camera secara vertikal dengan dual LED Flash di sebelah kanannya.

Di bagian depannya, Galaxy C10 tampak mirip seperti keluarga dari Galaxy A (2017) dengan body yang terlihat lebih ramah digenggam oleh tangan penggunanya. Untuk layarnya, Galaxy C10 akan menggunakan layar berukuran 5.5 inch yang dilapisi kaca 2.5D agar terlihat lebih premium.

[Baca Juga: Ini Tampilan Smartphone Dual-camera ala Samsung, Galaxy C10]

Tampak juga di sisi kanan terdapat satu tombol yang kabarnya merupakan tombol khusus untuk mengaktifkan asisten berbasis AI yakni Bixby, mirip seperti duo Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Hingga kini masih belum diketahui konfigurasi dual-camera seperti apa yang diadopsi oleh Galaxy C10. Apakah konfigurasi RGB dan Monokrom, Normal dan Wide-angle, atau Normal dan Telephoto. (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here