Seperti Inikah Bentuk dari iPhone 7?

Telset.id, Jakarta – Analisis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo menjelaskan bahwa iPhone 7 akan memiliki beberapa nilai jual yang menarik, sepertinya memang akan terwujudkan. Kenapa? Karena pada 2017 nanti, Apple akan berkonsentrasi pada iPhone yang nantinya akan menjadi sebagai model untuk peringatan selama 10 tahun produk ini dibuat.

Menurutnya, perubahan yang diharapkan pada iPhone 7 nantinya tidak terlalu “monumental”, tapi dengan menghilangkan earphone jack, yang mungkin akan bisa membuat iPhone 7 memiliki desain yang lebih tipis.

Beberapa pencinta iPhone pun berharap bahwa iPhone 7 nantinya memiliki baterai yang kuat dan perubahan-perubahan lainnya seperti menambahkan kamera kedua pada bagian belakang iPhone 7 Pro / Plus. Karena salah satu fitur yang paling sering digunakan pada iPhone adalah kecanggihan kameranya.

Martin Hajek, seorang desainer grafis mencoba untuk membuat konsep model 3D untuk iPhone 7 (termasuk desain dari setiap sisi yang belum pernah Anda lihat) dengan menggunakan gambaran dari skema dan spesifikasi yang bocor pada beberapa waktu lalu.

Hajek telah membuat model dari iPhone 7 dan juga iPhone 7 Pro dengan sangat bagus. Jika ingin lihat beberapa modelnya, ini Tim Telset.id bagi untuk Anda di bawah ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -