Seperti Ini Tampilan Sensor Mata di Galaxy Note 7

Telset.id, Jakarta – Samsung belum mengungkap Galaxy Note 7, namun berbagai bocoran fitur telah banyak tersebar. Salah satu fitur yang paling menarik adalah iris scanner (sensor mata), yang dikatakan mengotentikasi pengguna lebih cepat dari sensor sidik jari. Belum lama ini beredar gambar yang memperlihatkan tampilan sensor mata di Galaxy Note 7 dan bagaimana cara kerjanya.

Seperti yang Anda lihat pada gambar tampilan sensor mata di Galaxy Note 7 di bawah, Galaxy Note 7 pengguna harus menempatkan perangkat di tangan dengan jarak (25-35 cm) dari wajah mereka dengan layar menghadap ke arah mereka.

Yang harus diperhatikan, pengguna perlu memposisikan mata mereka sedemikian rupa agar menunjuk langsung ke arah dua lingkaran yang ditampilkan pada layar saat proses pengenalan iris sedang berlangsung.

Saat ini kami tidak memiliki informasi tentang apakah pengenalan sensor mata di perangkat Samsung ini akan bekerja dengan aplikasi pihak ketiga yang ada di Google Play.

Sebelumnya, Samsung sudah mengungkapkan bahwa akan meluncurkan Galaxy Note 7 pada tanggal 2 Agustus . Diharapkan phablet ini akan hadir dengan layar melengkung Super AMOLED 5,7 inci QHD, kamera utama 12MP, kamera sekunder 5MP, prosesor terbaru Exynos atau Snapdragon, 4GB RAM , 64GB penyimpanan internal, microSD + UFS slot kartu memori hybrid , sertifikasi IP68, dan baterai 3600mAh. (MS/HBS)

samsung-galaxy-note-7-iris-scanner-03-284x540 samsung-galaxy-note-7-iris-scanner-01-443x540

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here