Samsung Sindir Layar Google Pixel 2

Telset.id, Jakarta – Beberapa hari yang lalu, smartphone terbaru milik Google yakni Pixel 2 dan Pixel 2 XL dikabarkan terkena masalah. Banyak pengguna mengaku layar smartphone mereka ‘terbakar’ dikarenakan tombol home on screen kedua perangkat tersebut terus menyala.

Melihat hal itu, Samsung tidak melewatkan kesempatan itu untuk ‘menyerang’ Google sebagai pesaing mereka. Lewat sebuah iklan, perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut menyindir Pixel 2.

[Baca juga: Ini Jawaban Google Soal Cacat di Layar Pixel 2 XL]

CNET melaporkan bahwa Samsung memang tidak secara eksplisit menyebutkan bahwa layar Pixel 2 kurang baik. Namun, video ini diluncurkan oleh Samsung sehari setelah banyaknya laporan dari pengguna mencuat di media.

Yang unik, video ini berisi kompilasi dari berbagai video yang diunggah oleh YouTuber mengenai perangkat Samsung. Beberapa YouTuber kenamaan, seperti Marques Brownlee atau MKBHD, Lewis Hilsenteger dari Unbox Therapy, dan lainnya tampil dalam video ini.

“Layar smartphone ini (Samsung Galaxy S8), sangat menonjol,” ujar Marques Brownlee.

“Ini layar yang paling bagus yang pernah hadir di smartphone,” kata Lewis.

[Baca juga: Gara-gara Samsung, Divisi Ponsel LG “Tekor”]

Namun harus diakui, video ini tidak terlalu gamblang menyerang ketimbang saat Samsung ‘menyerang’ Apple. Kala itu, video yang dikeluarkan oleh mereka menjadi viral di berbagai media.

Samsung sendiri meluncurkan video berbentuk iklan ini di kategori ‘unlisted’. Hal ini membuat orang akan sulit menemukan video ini di internet. Tapi, bagi Anda yang penasaran dengan iklan tersebut, Anda bisa menyaksikan video tersebut di bawah ini. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here