telset

Samsung Siapkan Ponsel Dual Kamera Versi Murah

Telset.id, Jakarta – Untuk pertama kalinya, Samsung merilis smartphone dual kamera saat merilis Galaxy Note 8. Sayangnya, bagi Anda yang berkantong ‘cekak’, tentu tak akan mampu membelinya. Tapi tenang, Samsung telah menyiapkan ponsel dual kamera harga terjangkau.

Samsung dikabarkan tengah menyiapkan senjata terbaru mereka untuk segmen ponsel dual kamera berharga murah. Adalah Galaxy J7+, perangkat yang disiapkan sebagai ponsel dual kamera di lini terjangkau. Kabarnya, ponsel ini akan disematkan kamera 13MP untuk kamera utama, dan 5MP di kamera depan.

[Baca juga: Samsung Galaxy Note 8, Dual-camera dengan Dual OIS]

Mengutip dari laman GSM Arena, ponsel ini akan mengusung prosesor Exynos 7870 dan memiliki RAM sebesar 4GB. Untuk penyimpanan internal, ponsel dengan baterai 3.000mAh ini akan memiliki ruang sebesar 32GB.

Untuk layar, Galaxy J+ akan memakai layar 5,5 inci Super AMOLED. Layar ini akan dilengkapi resolusi full HD 1080p. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan akan hadir dengan Bixby, asisten digital pribadi milik Samsung.

[Baca juga: Ini Hasil Kamera Galaxy Note 8 dengan Dual OIS]

Saat ini, Galaxy J7+ baru akan dipasarkan di wilayah Thailand dalam waktu dekat ini. Masih belum diketahui apakah perangkat ini juga akan masuk ke wilayah lainnya, termasuk Indonesia.

Sayangnya, belum ada informasi tentang harga jual dari ponsel yang akan hadir dalam kelir Black, Gold, dan Pink ini. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya. [NC/HBS]

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0