telset

Galaxy S6 Edge+ Punya Edisi Khusus Ant-Man

Galaxy S6 edge+ Ant-ManJAKARTA – Samsung terus memanjakan fansnya yang gemar mengoleksi tokoh-tokoh superhero. Setelah sebelumnya meluncurkan Galaxy S6 Iron Man Limited Edition, kini Samsung diketahui siap merilis Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited edition.

Samsung menjalin kerjasama dengan Marvel untuk menghadirkan tokoh-tokoh superhero pada produk flagship-nya secara terbatas untuk para penggemarnya yang doyan mengoleksi tokoh superhero.

Sebelumnya Galaxy S6 edisi khusus memiliki tampilan bergambar Iron Man di bagian depan dan belakang berwarna merah dengan bingkai berwarna emas. Selain itu, Samsung juga merilis wireless charger bundle dengan tema arc-reactor, lengkap dengan packaging box Avenger.

Kini Samsung dilaporkan akan kembali menyiapkan edisi khusus superhero ‘Ant-Man’ untuk produk Samsung Galaxy S6 Edge+ yang telah diluncurkan di Tiongkok.

Sayangnya, bundle untuk Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Limited edition yang diluncurkan di Tiongkok ini. masih sulit ditemukan. Beberapa sumber mengatakan, satu-satunya yang berbeda adalah Galaxy S6 Edge+ ini berwarna vanila di dalam paketnya.

Dengan case yang dipaketkan dengan smartphone, pembeli akan mendapatkan kustom tema Antman pada handset ini. Handset tersebut dibanderol pada kisaran harga USD 925 di Tiongkok. [HBS]

 

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0