Samsung Galaxy On5 (2016) Dapatkan Sertifikasi FCC

Telset.id, Jakarta Salah satu ponsel Samsung telah melewati badan sertifikasi di Amerika Serikat, atau lebih di kenal dengan sebutan FCC (US Federal Communications Commission).

Galaxy On5 (2016) dikatakan mumpuni serta cukup tangguh di kelasnya. Diketahui bersama, beberapa waktu lalu ponsel ini mampir ke salah satu alat uji benchmarking yakni Geekbench, dengan menunjukan spesifikasi inti yang ada pada sektor dapur pacu, mulai dari chipset, RAM hingga sistem operasi yang digunakan. Dimana bagian ini samsung memperkuatnya dengan chipset Exynos 7570, yang memiliki empat inti processor berkecepatan 1.4GHz didalamnya.

Galaxy On5 menggunakan RAM 2GB dengan dukungan sistem operasi Android v6.0 aka Marshmalllow. Selain tampilan antar-muka jauh lebih menarik dari generasi sebelumnya, adanya OS demikian juga akan sangat berpengaruh terhadap kinerja dari komponen-komponen yang ada pada Samsung Galaxy On5 (2016).

Rumornya pihak Samsung sendiri tanamkan layar dengan bentang tidak terlalu luas dan tidak pula terlalu kecil, yaitu seluas 5 inci. Sampai sejauh ini belum ada informasi detailnya, So! Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (MS)

Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro

[aps_product_specs id="141563"]
SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -