Samsung Galaxy Note 8.0 Dibandrol Rp 5,5 juta

Jakarta – Setelah sukses mengeluarkan Galaxy Note 10.1 dan Galaxy Note II dengan layar 5.5 inch, Samsung kembali membuat segman baru dengan dimensi layar 8 inch. Seri terbaru ini dinamakan Samsung Galaxy Note 8.0.

“Galaxy Note 8 memberikan pengalaman baru dalam kategori ini dengan menghadirkan perpaduan sempurna antara Portabilitas dan Produktivitas dalam keseharian, baik di tempat kerja ataupun di waktu senggang,” ujar Andry Sutamto, Product Marketing Manager Samsung Indonesia di Café Pad 28 jakarta (7/5).

Samsung Galaxy Note 8.0 dilengkapi kamera utama 5MP autofocus dan kemampuan geo-tagging. Sementara kamera kedua memiliki resolusi 1.3MP dengan kemampuan merekam video. Seperti halnya Galaxy S4, Note 8.0 juga sudah dilengkapi dengan fitur Smart Stay, yang mampu mengenali mata penggunanya untuk membuka kunci layar saat pengguna melihat ke layar dan mengunci layar ketika pengguna tidak lagi fokus melihat layarnya.

Dari segi memori, untuk pasar Indonesia Samsung hanya mengeluarkan memori dengan kapasitas 16GB saja,  namun kelebihannya dapat ditambah lagi hingga 64GB lewat memori external.

Bicara soal dapur pacu Samsung galaxy Note 8.0 lebih di depan karena menggunakan chipset Samsung Exynos 4 Quad. Prosesor quad core berkecepatan 1.6GHz ini dipadukan dengan GPU Mali 400 MP dan RAM 2GB.

Galaxy Note 8.0 bisa di dapatkan mulai tanggal 10 Mai 2013 dengan harga normal Rp 5.499.000 .(ms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -