Samsung Galaxy Note 7 Gunakan Samsung Cloud?

Samsung Galaxy Note 7

Telset.id, Jakarta – Beberapa minggu lalu, Samsung mendaftar merk dagang di Eropa yaitu ‘Samsung Cloud Together’, yang artinya bahwa ponsel dan tablet akan “bersatu” lewat layanan penyimpanan berbasis cloud.

Nah, menurut laporan baru yang Tim Telset.id dapatkan, layanan bernama “Samsung Cloud” ini akan segera menjalani debutnya di Korea Selatan. Kabarnya, smartphone pertama yang akan menggunakannya yaitu Samsung Galaxy Note 7.

Sebagai informasi, layanan ini akan memungkinkan pengguna untuk mem-backup data mereka ke “awan”. Hal ini tentu akan membuat memori penyimpanan internal (maupun eksternal) mereka terbantu karena menjadi lebih lega, tapi juga membiarkan mereka mengakses data dimanapun kapanpun menggunakan perangkat yang mendukung. Menurut laporan, untuk pengguna Galaxy Note 7, mereka akan mendapatkan 5GB penyimpanan gratis.

Adapun pada laporan tersebut, perangkat terbaru dari Samsung ini akan menggunakan pelindung layar Gorilla Glass 5 dan USB-C untuk microUSB adapter yang juga akan termasuk di dalam dus.[FHP/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here