Samsung Ajak Pengguna iPhone Hijrah ke Galaxy Note 8 [Video]

Telset.id, Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum jika Samsung dan Apple saling bersaing di industri smartphone. Saling “bajak” pengguna diantara kedua vendor tersebut sudah menjadi hal yang biasa, dan bahkan terkadang mereka secara terang-terangan merayu pengguna untuk hijrah (beralih) menggunakan perangkat buatannya.

Apple baru saja meluncurkan iPhone 8 dan iPhone X yang membawa sejumlah fitur menarik. Samsung tentu saja tak tinggal diam melihat rival beratnya itu meraup sukses dengan iPhone seri terbaru itu. Samsung pun berusaha menjegal langkah Apple dengan mengandalkan senjata barunya, Galaxy Note 8, yang juga tak kalah canggihnya.

Caranya, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu baru-baru ini mengunggah video di channel YouTube resminya yang memperlihatkan “ajakan” untuk beralih dari iPhone ke Galaxy Note 8.

Dalam video itu, Samsung membeberkan kelebihan-kelebihan dari Galaxy Note 8. Samsung bahkan menunjukkan cara memindahkan data dari iPhone ke Galaxy Note 8 dengan mudah.

“Anda ingin lakukan hal yang lebih besar. Bagus,” ujar Samsung pada video tersebut.

Terlihat pada video, cara memindahkan berbagai data dari iPhone ke Samsung Galaxy Note 8 sangat mudah. Pengguna hanya perlu menghubungkan iPhone dengan Note 8 menggunakan kabel dengan dibantu oleh adapter.

Kemudian jika sudah terhubung, gunakan fitur Smart Switch pada Note 8. Selanjutnya phablet terbesar dari Samsung ini akan otomatis memindai berbagai data dari iPhone dan mengizinkan penggunanya untuk memilih berbagai data untuk dipindahkan.

Cukup menarik yang dilakukan Samsung untuk mengajak pengguna iPhone pindah ke perangkat canggih mereka. Apakah Anda para Apple fanboy tertarik untuk hijrah ke Galaxy Note 8? [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0