Telset.id, Jakarta – Kuatnya korelasi warna dengan karakter manusia rupanya berkaitan dengan konsep psikologi warna, sebagaimana diungkapkan oleh Darwis Triadi, seorang fotografer Indonesia dalam bukunya Color Vision.
Unntuk itu Huawei merilis Huawei P9 Red Limited Edition dengan kehadiran beragam produk bernuansa merah sebagai wujud nyata perayaan hari Valentine.
“Merupakan semangat dan komitmen Huawei untuk selalu merancang produk bermutu tinggi yang terinspirasi dari banyak hal dan membuatnya menjadi nyata. Satu lagi inovasi yang sudah kami rancang dengan segala kesungguhan adalah smartphone berwarna merah yang hanya diproduksi terbatas menyambut perayaan hari Valentine,” jelas Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia.
Lebih lanjut Johnson mengatakan, Merah sebagai warna yang paling kuat dalam budaya di beberapa negara, merupakan lambang dari nilai-nilai optimistik, enerjik, bahkan kemewahan. Disamping nilai-nilai yang umum diketahui masyarakat tersebut, ada satu ciri khas dari warna merah yang lekat, yaitu melambangkan cinta dan kasih sayang.
“Dimana hal ini bertepatan dengan hari Valentine yang dikenal baik sebagai puncak perayaan masyarakat membagi kebahagiaan kepada orang-orang tersayang,” pungkasnya.
Hal ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Huawei tidak berhenti untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan koleksi smartphone unggulan. Tidak berhenti disitu, para pengguna Huawei bisa memamerkan koleksi unggulan dari Huawei yang telah dikemas mengikuti perkembangan fashion terkini. (MS)