Saat Galaxy S7 Edge Diajak Basah-basahan

Telset.id, Jakarta – Samsung baru saja meresmikan kehadiran Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Flagship Samsung ini dibekali banyak fitur yang sangat mumpuni salah satunya yakni tahan terhadap air dan debu.

Dengan mengantongi sertifikasi IP68 Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge mampu  tahan terhadap debu serta tahan terhadap air tawar dikedalaman 1.5m dengan lama 30 menit.

Kemampuan ini membuat pengguna bisa tenang mengoperasikan ponsel di kala hujan, tidak rusak jika jatuh ke kubangan air, bermain game maupun berfoto di tepi kolam renang atau pantai.

Samsung Indonesia pun memberikan garansi terhadap kerusakan yang ditimbulkan oleh air jika sesuai dengan syarat tidak lebih dari 30 menit, kedalaman maksimal 1,5 meter dan bukan terkena air laut.

Saat peluncuran Tim Telset.id sempat mencoba Galaxy S7 edge untuk diguyur air, hasilnya sangat luar biasa karena Galaxy S7 edge tetap beroperasi dengan normal. Namun disayangkan ketika layar terkena guyuran air, layar menjadi sangat sensitif dengan menjalankan semua menu yang ada. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here